Senin, 14 Maret 2011

Intip Rahasia Hati Pria.


Tak habis-habisnya wanita selalu melontarkan pertanyaan tentang pria, bagaimana memahami isi hati pria. Sebenarnya pria tidak serumit yang kita pikirkan kok. Menurut Deborah Tannen, penulis buku The Argument Culture: Stopping America’s War of Words, ”Isi hati pria memang tak mudah ditebak. Wanita harus pintar-pintar membaca pikiran mereka dan menerjemahkannya dengan cermat.”

Berikut ini mungkin bisa membantu para wanita untuk menelaah hati pria  :
1. Pria tidak selalu memiliki keinginan yang sama. Tetapi ada tujuh hal mendasar yang bisa membuat mereka senang, yaitu makanan, seks, uang, kendaraan keren, minuman, tidur cukup, dan tidak sering diomeli pacar.
2. Kesetiaan dengan pria memang nyaris tidak bisa disatukan. Sulit sekali bagi pria untuk tetap setia kepada kekasihnya. Tetapi ini bukan berarti mereka tidak berusaha. Mereka tetap berusaha setia, dan ada juga yang berhasil setia terhadap pasangan, meskipun jumlahnya bisa dihitung dengan jari.
3. Pasangan suka melirik wanita lain ? Jangan keburu sakit hati. Hal ini wajar. Tetapi sikap dan lirikan matanya tidak mengurangi cintanya ke anda kok. Pria memang suka memiliki fantasi tentang wanita lain.
4. Pria sangat kesal terhadap kesalahan yang dilakukannya sendiri. Untuk menetralisir perasaan mereka dan memenuhi ego mereka, tidak ada salahnya anda berpura – pura ( biarpun cuma sekali saja ) untuk tidak melihat kesalahan mereka tersebut.
5. Pria selalu ingin bersama wanita yang mampu membuatnya merasa “jantan”. Sekali – sekali mintalah bantuannya untuk mengangkat koper besar diatas lemari anda.
6. Pria selalu percaya pujian yang dilontarkan oleh wanita. Nah untuk menarik perhatiannya, sering-sering lah memuji. Di samping itu, pria juga paling sebal jika dikritik di depan umum meskipun kritikan itu terlontar dari anda kekasihnya.
7. Semakin dipaksa untuk melakukan sesuatu hal, pria akan ngambek dan tidak mau melakukannya. Cobalah merayunya pelan – pelan, dan ajaklah dengan lembut, pasti deh mereka akan mau melakukannya dengan sukarela.
8. Pria paling tidak nyaman jika dirinya diharuskan menyimpan suatu rahasia.
( disadur dari : citrawanita.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar