Jumat, 11 Februari 2011

Memahami Apa yang Diinginkan Wanita


Dengarkanlah dengan segenap hati. Demikian jawaban dari pertanyaan mengenai, apa yang sebenarnya diinginkan oleh setiap wanita ketika menjalin relasi bersama seorang pria? Berikut sejumlah tips tersaji agar Anda dapat mendengarkan wanita dengan segenap hati, sebagaimana dikutip dari lamanwomentoday, Jumat (11/2).

Menjaga kontak mata 
Salah satu bukti meyakinkan bahwa Anda mencintai kekasih, yakni buatlah dan jagalah kontak mata senantiasa, utamanya ketika berbicara. Dengan memandang matanya, Anda memagut hatinya. Dengarkanlah juga apa yang dia katakan.

Menghentikan semua kegiatan lainnya 
Bila kekasih Anda ingin berbicara dengan Anda, ketika dia memiliki sesuatu yang sangat penting, maka berilah perhatian penuh. Berhentilah barang sejenak dan cobalah beri perhatian sepenuhnya. Pastikan bahwa Anda dapat melakukannya dalam suasana yang bebas.

Biarkan kekasih Anda tahu bahwa Anda sedang penuh perhatian
Selain menjaga kontak mata, biarkan dia tahu bahwa Anda mendengarkan dia dengan seksama dan penuh perhatian. Ekspresikan bahwa Anda setuju dengan perkataannya dengan menganggukkan kepala.

Sesekali menimpali apa yang sedang dia sedang utarakan
 
Tunjukkan bahwa Anda menaruh minat kepada apa yang dia katakan. Katakan, "Aku dapat merasa apa yang sedang kamu sedang rasakan."

Sisihkan waktu dan pilihlah tempat istimewa untuk "Anda berdua"

Terkadang perlu pergi bersama kekasih ke suatu tempat guna menghindari gangguan yang mungkin saja datang.

Banyak wanita ingin mengatakan kepada pria, bahwa: "Atasilah masalah bersama saya, bukan untuk saya saja", "Cukup dengarkan. Berilah saya kesempatan untuk mengutarakan perasaan dan pikiran saya", "Cukup dengarkan saja. Tidak perlu menawarkan pemecahan", "Jika dirimu tidak paham kepada apa yang saya katakan. Bertanyalah", "Jadilah murah hati dengan senantiasa mendengarkan", "Gunakan sesekali bahasa tubuh".


( disadur dari : liputan6.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar